Jumat, 09 April 2010

TemPat Yg TeTap BuAt PeTuAlanG (PuLaW SeMPu BroW)


Pulau ini terletak di selatan kota Malang. Dengan Danau Air asin di tengahnya di tambah dengan tebing penahan gelombang yang menjadi batas antara laut selatan dengan danau air asin ini. Pulau sempu boleh dikatakan sebagai tempat rekreasi yang sangat menyenangkan (walaupun peruntukan di sana bukan untuk rekreasi).
Di sana memang hanya sebuah pulau mandiri yang tak berpenghuni. Sesampainya di sana kita akan melewati hutan belantara yang bisa ditempuh dengan 2 jam berjalan kaki. Sepanjang perjalanan banyak pemandangan super alami akan menjadi suguhan spesial setiap kita melangkah. Udara yang segar ditambah dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan serta satwa-satwa liar seperti bajing atau tupai membuat kita akan berhenti sejenak dan seolah berkata ("Tidak Menyesal Aku Datang Ke Sini")
Eitssss....., deskripsi di atas belum seberapa jika kita tiba di danau yang saya ceritakan tadi. Waduh pokoknya susah deh diceritakan dengan kata-kata. Tapi kalau temen-temen pernah ngeliat film "The Beach" nya Leonardo Di Caprio. Menurut saya ga jauh-jauh amat. Bedanya cuman di sini ga ada ikan hiu nya ajah hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar